Rabu, 09 November 2011

MENU RUMAH MAKAN





yukkk....yang doyan wisata kuliner ke SOLO.....telah dibuka rumah makan baru di SOLO, Rumah Makan PONDOK ANGGUR lokasinya di Jl. Slamet Riyadi 461 Surakarta tepatnya disebelah barat Solo Square, dengan warna bangunan ungu dan kuning, rumah makan ini terlihat mencolok sekali...rumah makan ini menawarkan beraneka ragam menu dengan harga yang sangat terjangkau :)
Oia, di era jaman yang berbasis teknologi, Pondok Anggur tidak mau ketinggalan lho...kami menyediakan WIFI Area untuk Anda semua, selain itu disediakan juga Musola untuk Anda yang beragama Muslim... rumah makan ini buka jam 9 pagi sampaaii jam 10 malam...!
Pondok Anggur memiliki 3 lantai, lantai 2 khusus untuk Anda yang ingin mengadakan meeting, dengan fasilitas AC, sound sistem komplit, dan area parkir yang cukup luas.
Untuk lantai 3, kami sediakan bagi Anda yang suka makan dialam terbuka dengan pemandangan langit :)
Menu yang ditawarkan :
1. Nasi Bakar Spesial. Nasi putih yang diberi daging rendang, gule daun singkong, sambel teri ijo dan sebagai pelengkap ditambahkan bandeng presto goreng, kemudian dibakar di atas grill, sampai daun kecoklatan, ketika dimakan, akan muncul aroma daun pisang yang sangat menggoda. Menu ini ditawarkan dengan harga Rp. 6.000, sangat terjangkau kan. ^_^




2. GUDEG
. Siapa yang gak kenal nasi gudeg?? semua orang pasti kenal dongg...Gudeg di Pondok Anggur terkenal enak, karena kumutnya yang kental,sambal goreng kreceknya yang pedas, ayam kampungnya yang empuk dan khas rasanya, daaannn tidak ketinggalan dong, rasa gudegnya yang maanntaaapppp....yuk dicoba..murah lho cuma Rp. 8000 dah dapat nasi gudeg komplit plit plit..... :)



3. SELAT SOLO. . Makanan khas Solo yang digemari banyak orang. Enak banget dimakan pas pagi ato siang hari sambil ditemani segelas es teh...hmmm mantapp...


4. SOP LAPIS. Sop yang terdiri dari dua macam daging, yaitu daging sapi dan daging ayam, kemudian diguyur kuah soooppp yang beraroma ayam kental..hmmm enaknya... menu ini bisa Anda nikmati dengan harg Rp. 7000..murah meriah ya..yukkkk datang ke Solo :)



Masih ada beberapa menu lagi di rumah makan kami, diantaranya :
1. Nasi Soto Rp. 5000
2. Nasi Ayam Kremes Rp. 9000
3. Nasi Garangasem Rp. 7000
4. Nasi Asem2 Kikil Rp. 7000 (harus pesen dulu nihh agar kebagian ^_^ )
5. Steak rp. 7000
Serba Penyet !!!
1. Sambel Wader Rp. 3000
2. Sambel Welut Rp. 5000
3. Sambel Tempe Rp. 2000
4. Sambel Tahu Rp. 2000

Ada PAKET HEMAT juga lhoo.....

Untuk pemesanan tempat dan makanan (kami melayani catering juga) Hubungi 0271 741214 atoo 08121507788

1 komentar:

  1. Aku pengen nasi bakarnya...
    kalo aku pesen ke bandung bisa??;-)

    BalasHapus